sampai saatnya tiba

pake ost alexa sampai kapan. pas banget nih buat ost nya cerita ini heheh. btw nerusin cerita di 17 agustus ternyata senyuman senny hanyalah sekedar menawarkan tongsis sekedar senyuman seorang penjual. yaelaaa udah deh yah hahaha. next ke lagu alexa yg sampaikapan pas bingit nih sama cerita di akhir bulan ini semua kegilaan hidup dimulai lagi dalamsatu hari dan saya melambaikan tangan saja, oke secara ga sadar buat hati orang jd kawut kawutan, sorry. bersemedi sendiri saja dulu, ehh pas lg semedi ada sesuatu yg menggoda hehehe, lebih parah . sampai kapan bimbang galau , males bahasanya. sampai suatu hari aku pasrah aja deh lah, yg penting life must go on , meski gagal move on. ceritanya deadline nya di akhir agustus ini tapi malaaah aduh euy, yaudah deh emang aku mah cuma bisa jd telinga kamuu aja tugas aku mah jd telinga kamu aja, jd aku diem . mau ngomong jg apa lg sih yg harus dibahas, sampai akhirnya dia sendiri yg bilang “dengerin aku ,janji seorang laki laki, aku janji bakal jadiin kamu yg pertama asalkan kamu sabar, aku disini lagi usaha. ” “sabar yah,udah biasa” bisikdalam hati. yaudah lah tugas aku mah dengerin silahkan anda lakukan janji anda dan sekian. 

bantu memayungimu dari panasnya pengorbanan…

cintai cinta mu tiap hari berarti harus cintai jantungmu yg udah ngasih hidup dan jantungannya orang orang yg kamu cintai kan, kemaren tetangga meninggal karena jantung, kaget banget karena beberapa harinya masih sehat aja dan sempet ngobrol sama aku masih muda sih lumayan, karena riwayat keluarga ada jantung jg jadi suka sedih gitu inget kaka, terus mamah juga alesan aku olahraga emang buat ngejaga jantung sehat dan sekarang tobat makan yg aneh aneh, jadicintai jantungmu dan cintai jantung orang orang yg kamu cintai itu harus ngejaga mereka ngejaga diri sendiri, alhamdulilahnya si cinta sekarang udah ga ngeroko (dikurangin lah ga sering dan ga banyak ) segitu juga alhamdulilah mau memperbaiki diri pelan pelan yah … bismilah.  niat buat gitu aja udah alhamdulilah pisan, mana sekrang jg suka jogging tiapp pagi sebelum ngantor gimana aku ga alhamdulilah atuh mau ngejaga diri , seengganya mau jd lebih baik toh hasil nya juga buat dirinya sendiri. 

semoga semuanya baikbaik aja, hidup sederhana dan melakukan sesuatu dgn sederhana mencintai dengan sederhana akan menghasilkan nikmat yg luar biasa. keep calm dan sabarr kan yah cintaaa… love love love

Alexa - “Sampai Kapan” (Official Video)

(Source: youtube.com)

ALEXA - Selalu Kukenang

(Source: youtube.com)

ALEXA - Sampai Nanti

(Source: youtube.com)

Alexa - “Hingga Saatnya Kan Tiba” (Official Video)

(Source: youtube.com)

"suka atau cinta kita mulai jatuh cinta,inikah rasanya cinta. atau hanya cinta monyet"

— teenebelle

ALIKA - TUNGGU AKU

(Source: youtube.com)

Alika - AKU PERGI (MV)

(Source: youtube.com)

17 

HUT RI KE  69. pagi pagi udah gaya aja mau pergi liat pawei di alun alun manonjaya hehe, langsung parkir di rumah teh fitri karena rumah nya strategis banget buat nonton yg pawei karena depan alun alun dan bisa liat dilantai dua. oke awlnya biasa biasa aja, jam 8 aku sampe terus udah macet aja, terus jam 9 acara upacara udah selesai kirain pembacaan proklamasi itu jam 10 yah hehehe? tapi ini jam setengah sepuluh juga udah selesai upacaranya, terus lan sekarang tinggal pawai tapi macet dan didepan rumah teh fitri juga macet jadi orang orang yg mau pawai stuck disitu. ya aku sih pengen liat itukan acaranya setahun sekali ada bencong ada pocong ada macem macem lah, ketawa ketawa hahaha. ada marching band juga tapi sedih sih soalnya jadi kangeuuunn, sekarang kostum penari nya jadi bagus, tapi mayoretnya jadi banyak gitu jadi keliatan nya gimana gitu , sayang nya marching band yg sekrang ga ada demo , naik bass lah gigit tongkat lah ini selesai pawei udah aja.. jadi kangen deeehhh… kadi mayoret tanggung jawabnya besar sih kalo dulu soalnya cuma dua dari panjangnya barisan anggota, selain harus lentur harus kuat juga soalnya bolak balik depan belakang mastiin anggota aman, nah sekrang mayoretnya juga empat enak dong didepan satu ditengah dibelakang., kangen deh sama pak dede sama alm.agung, alun iqbal, partner demo hehe. kangen sama semua anggotanya deh. oh iya, udah dulu deh soal kangen kangenan marching band nya, abis itu pas aku lg diem aja diatas ada yg manggil gitu dari bawah , tehhh alvinaaaaaaaa……. siapa ya? pas liat ke bawah eh oputri aku pun lalu dadah terus putri pergi hehehe. udah itu belum sampe disitu, ada satu yg gila banget hari ini biasa aja apa gimana yah.  kejadian 8 tahun yg lalu muncul tadi jam 10 an. oh my god, pas tadi aku lg nonton pawei dilantai atas ada yg dadah dadah dari bawah , ada dua cowo sih pas aku liat eh dia senyum dia senny , sumpah gemeteran banget harus gimana aku bales dadahnya aja lemes banget bales senyum juga jadi salting, kenapa harus senny lah padahal udah move on nih susah payah, pas senny dadah dadah sambil senyum eh mamahnya teh dewi istri apep bilang gini “neng aya nu ngagupayan tuh kasep gening, orang kamulyan?” “sanes bu rerencangan orang manonjaya”. alaaaah kasep cenah kumaha tuh , hahaha. dengan celana panjang hitam jaket biru dongker sendal capit dan rambut yg kekinian alias cukur kiri kaanan atas sisir kebelakang, ala ala kobocan tapi disisir ke belakang. senyum nya ituloh. kenapa dia harus liat aku pas kerudung aku lg ga rapih, jangan2 dia dr td liatin aku pas aku ga kobe pas aku ketawa ngakak huaah maluuu„ tp dia dikit dikit liat ke aku terus senyum ke aku aku kudu piye nih aku so strong deh padahal pengen banget melting.. abisnya dia dikit2 ngobrol sama temen nyadikit dikit liat ke aku terus senyum.. dan itu detik detik bersejarah di 17ini. yuhuuu. 6 tahun dijudesin karena aku telat cinta sama dia , 6 tahunnnnn dibilang bentar tapi da lama, gila yah dia masih inget ga yah soalnya sama sama cinta pertama sih. haha.yaudah deh sekian dulu yah , kayanya bahagia jg jgn berlebihan deh… aku yg ke geeran kali bodohhhh !! bye hehe

ini lirik masih bukan cinta biasa

waktu itu ga sengaja dengerin lagu ini, jelb banget langsung love at the first sight ga terlalu jg sih kitu welah hihihi

Cinta ini ku temukan
Setelah kesalahan yang terjadi
Dimana akan ku cari
Semua tulus rasa yang kau beri

Memang ku cinta tapi bukan cinta seperti ini
Engkau bukanlah hati yang ku cari selama ini

Cintaku ini bukanlah sekedar cinta biasa
Dirimu bagiku luar biasa, kau istimewa ooh
Ku takkan menyerah walau apapun yang kan memisahkan
Ku kan mencintaimu apa adanya dengan sepenuh jiwa

(cinta ini bukanlah sekedar cinta biasa)

Memang ku cinta tapi bukan cinta seperti ini
Engkau bukanlah hati yang ku cari selama ini

Cintaku ini bukanlah sekedar cinta biasa
Dirimu bagiku luar biasa, kau istimewa ooh
Ku takkan menyerah walau apapun yang kan memisahkan
Ku kan mencintaimu apa adanya dengan sepenuh jiwa