Skenario

Malam itu akhirnya aku pun pulang sendiri dgn menahan dgn sekuat tenaga utk tdk menangis.tp tak sekuat itu ya netes dikitlah,tp inget ada yg pernah bilang gini ke aku dia selalu bilang gini”jgn cemberut jgn sedih harus senyum ,hrs semangat!!!” Ya . Akupun tertidur dgn sedikit sembab dimata.pagiharinya ku harap akan ada nyata yg indah setelah aku terbangun awalnya lupa tp ..ttp ingatan itu melekat seakan akulah sang penulis skenario cerita ini aku yg berimajinasi aku yg terluka,lalu kucoba tenang tak berapa lama ada lagi seseorang yg tiba-tiba bilang gini ke saya “kamuu.. seakan akan kamu yg buat dan nentuin cerita ini, kamu yg buat skenario ini sendiri pdhl semuanya ga sama sprti yg km pikir. kamu berkhayal begitu kamu so tahu .jgn buat di ri kamu sedih sendiri hanya krn ide cerita yg kamu pikir sendiri!” Jleb lah aku. Ya aku . Aku diam. Mulai berpikir. Selang beberapa hari disuatu magrib aku mendengar acara tv ditv one lalu sang narasumber berbicara begini kira2”awal dan akhir semua cerita hanya allah lah yg tahu, bahkan allah dlm sedetik saja bisa merubah seseorang yg kita anggap dia lbh buruk dr kita menjadi seseorang yg jauh lbh mulia dan kita masih beranggapan dia buruk tp allah tidak”. Jadi kesimpulan dr cerita ini sih menurut hemat aku jd aku gamau sotoy lg cape cape bikin ide cerita diotak padahal semuanya sudah ada yg maha ngatur kita jalani kalo kata baim mah “aku ikut maumu tuhan”. Selamat hari raya idul fitri…

"Saat oranglain ada yg bahagia karena mencintai pada tempatnya ada juga yg tidak pada tempatnya tapi mereka tetap bahagia"

yandicahyadi28:

dear neptunus

aku mencintainya,
di depannya aku menjadi diriku sendiri.

seperti airmu yang selalu membawa semua pesanku,
dia pun begitu,
membuatku hanyut oleh sorot matanya,
membuatku lupa oleh kesederhanaan suaranya.
sampai aku tak bisa katakan apa apa padanya.
bahkan untuk…

Barokah atuh plis

Di sponsori oleh insomnia padahal masih jam 10 hhe. Alhamdulilah pertengahan ramadhan barokah nya bgt udah mulai kerasa nih, ah sedih nih bentar lg ninggalin bulan barokah. But,life must go on!!! Alhamdulilah barokah sabtu minggu deket sama ajoy apep my big brother mulai makan bareng buat kolak bareng hehe . Kalo cacan sih lg seneng2 disurga . Aku mau potong rambut terus kata apep nyuruh dandan halaah. Dimulai dari mana yah? Nanti deh konsul sama ewin. He. Kata ugo jg nyuruh buat mandi hehe. Terus dandan duh belum bisaa. Ga mandi aja bikin pcar orang kesemsem apalagi kalo mandi *katanya* nyekil tipe apaan tuh apa nyindir. Okedeh okedeh karena bnyk yg protes aku mau berubah kaya power ranger . Susah suah gampang hahaha ketawa sendiri soalnya bingung. Terus aktif internet setelah beberapa lama bertapa munculah oyon dan ari dan parahnya lagi bogohnya maksa maksa bgt  geng jaman smp yg dikiran nya care cinta pdhal cuma care sebagai geng . Si oyon yg lg broken heart galau maximal itu maksa buat bilang kalo aku suka sama dia. Mau diterusin apa di delcon. Alhasil dia ngalah iyalah temen ya temen  lebih ke kocak sih tp serem jg kalo beneran hae. Ada lagi nih anak kls3 smp adeknya seni alias kodok tiba2 ngchat invite “teteh halo ini putri” lah kagetlah ko bisa tau pin darimana . Ya karena mau gamau aku ramah sama si adeknya kodok itu ga ada angin ga ada ujan putri bilang “tth aa lg kkn skrg suka ditasik” krn aku gatau hrs bilng apa aku blg “oh ya? ” ekspresi so kaget “tth aa tuh ke neng the suka jail aja kmrn ge neng buka puasa di kamar da aa najong wae neng,bilangin ath ku tth” “hae. Bilang gmn hubungan nya jg gatau dari jaman gajah kurus jg udh ga hub. Yaudah ath dgn bijak aku blg ” bilang ath kan aa udh gede jgn jail aja. Halah.  “Iya ibu sama ayah waktu itu ga ada” .  .putri dari dia kls 2 sd skrg udh smp kls 3 aja ttp curhat soal si aa nya ke aku terharu jg sih. Tp da ah si aa na ge alias si si kodok telat aku udh ga cinta hehe. Putri yg paling ngbet kalo aku hrs balikan sama aa nya pas si aa nya pny pacar eh curhat ke aku. Sakitnya tuh diaini. Tp sih hrs ttp bijak kalo depn putri.  Udah ah soal si kodok biasa aja yg penting putri sayang sama aku.

"Bila ada sedikit saja celah maka aku akan menyelusup pelan kedalam . Bila nada lebih indah dari kata kupilih diam saja agar indahnya sampai ke hati"

— Me

"Tapi sayang,setiap skenario akan berganti pemain lalu diam menjadi kenangan"

— Me

Pulang

estipilami:

Karena bukan ke dalam lubang masa lalu aku ingin meletakkan sebagian lelahku, dan menitipkan keluh kesahku. Bukan kepadanya yang di masa lalu aku ingin kembali meniti hari-hari yang baru. Bukan dengan sosok di masa lalu, aku berharap di kemudian hari kami akan kembali bersatu.

Di masa depanku, aku harap itu kamu. Kepadamu aku ingin, pulang yang telah sebenar-benarnya aku mengerti. Meski harusnya aku sadar, aku bukanlah rumah yang kauingini.

(via yandicahyadi28)

"if you stay positive about everything, life so much better . ."

— AL, 21-03-2013 ( 07:01 PM )

(Source: yandicahyadi28)

"

Langit tak pernah kosong, langit hanya tertutup awan. Jika kau bisa menyibak awan-awan itu maka akan kau temukan banyak sekali bintang dan dari sekian banyak bintang akan ada satu yang berjodoh dengan kita .

"

Luhde

(via yandicahyadi28)

Soal pohon apel ,soal naik gunung

Aku bosen, aku jenuh, aku mau menyerah aja, aku hrs gimana? Kamu lama sih! Gini sayang,kalo kita mau nanem pohon misal apel yah kalo mau berbuah banyak tumbuhnya baik dan subur pohon apel itu hrs pake pupuk yg mahal kan,hrs beli kepasar dulu jalan dulu naik kendaraan dulu iyakan? Trs pohon itu dikasih pupuk yg mahal itu bakal tumbuh baik. Kalo mau cepet ya dikasih pupuk kotoran kan nanti si pohon apelnya ga akan tumbuh sesubur dan berbuah banyak kaya pake pupuk mahal. Kalo mau cepet ya pake pupuk kotoran/kandang tp itu cocoknya buat pohon cabe. Kecil kan. Jadi mau hasil yg mana? Apel ap cabe? Jd harus apa? Harus sabar. Harus nyari jalan yg baik utk kita ke niat yg lebih baik. Terus . Aku sebel. Kenapa sebel? Aku kan yg jalan dari kaki gunung buat ngedaki ke puncak,tp diatas sana ada oranglain yg ga nemenin saat perjalanan mendaki. Udah dia yg berada dipuncak itu pas kita berdua sampe dipuncak kita jorokin ke jurang. Orang gila.  Jadi inti semuanyaaa? Saaa baaar.  Berdoa! Tp kamu harus action atuh, berdoa! Okeoke saaaa baaarrr