If you come back

Alhamdulilah allah masi memberikan getaran hati dan masi memberikan rasa. Setidaknya tidak membeku dan mengeras meskipun sudah bnyk dosa yg aku lalui dan aku lakukan. Alhamdulilah allah selalu ada saat aku ingin kembali bahkan saat aku sudah terlalu jauh allah menarik ku kembali alhamdulilah alhamdulilah. Masi bisa tersenyum bernafas. Alhamdulilah atas setiap keluh tangis utk smuanya. Alhamdulilah . Meski aku bknlah mhklukmu yg soleh ya rabb. Terimakasih selalu ada terimakasih masih menggetarkan hati ini sehingga sampai kemata dan mencair menjadi airmata. Trimkasih menghadirkan bnyak jln belokan tajam orang orang yg membenci mencintai terimakasih. Aku belajar bnyk meskipun aku hanya wanita lemah tanpa pny kekuatan apapun . Skrg baik saja sama allah dulu soal masalah hidup urusan dgn mahklukny rezeki jodoh semuanya allah jamin. Asalkan baik dulu sama allah kalo allah rido apasih yg engga buat km. Bismilah tiada daya dan upya melainkan dn kekuatanmu ya rabb. Ternyata fana nya dunia trasa indah dimata tp tdk dihati. Cinta atau lbh pantas disebut nafsu yg kmarin in sya allah akan aku tingglkan demi mamah demi engkau ya rabb. Demi cinta ku imamku. Aku menunggumu. Khilafku buru buruku yg kmarin membuat goresan banyak dosa. Semoga kau masih mau menerimaku aku yg blm bisa menjaga diriku dr dosa aku yg blm bisa mwnjaga diriku . Krn ketenangan hati bknlah dilihat dr mata tp dirsakan dr hati. Solat tadarus membahagiakan rglain adalah eknikmatan luarbiasa kbhagian trsendiri dr apapun. Setelah kmrn2 aku dgn sombongnya melupakan cintaku kpdmu aku kini ingin kembali krn cinta yg sesungguhnya adalah mecintaimu .  Semoga kau rido dan berikan hamba jalan terang. Terimakasih jalan dan belokan tajam kemarin smoga jd pembelajaran dan kau masih mau menerima hamba dan tak pernah putus doa hamba atalah semua kewajiban hamba lalukan semoga kau ijabah dan peluk mimpi hamba yg  kecil bagimu. Terimakasih

*sunday*ampuuun

Oke dimulai dr mana ya ceritanya. Ini minggu pertama di april bkn sih? Sial. Knp ya dibulan kelahiran asa sial wae astagfirulah. Pagi2 tidur dikursi pegel setengah mati karena nnton angker bgt jd gaberani tidur dikamar. Trs pagi2 gitu sih udh nyebelin aja ada yg ngebatalain janji nya dan emg sih hrs nya aku yg hrs tau diri. Hrs nya kamu tau diri alvina sambil nunjuk diri sendiri. Sebel setengah mati. Matiin hp. Ya terus tarik nafas. Kadang mikir juga ya cinta yg membawa kebahagiaan ko malah jd bencana buat aku. Kenapa sih? Oke fine nyari keadilan. Dan tiap kali bubuk* aku aku berbisik lirih. Ambil aja rasa stroberi coklat. Yaela. Itulah engerti kan. Trs yaudah deh aku kan mau ktmu wiwi trs mau kerumah kaka. Pas mau brngkt bgt muncul mamah bilang ga boleh dan dgn berat hati nurut . Sambil bete cemberut sebel oke dosa dosa fine. Ga maksud tp ending nya dosa tau tau trs gmn? Mamah emg pgn anak cewe nya jd perempuan yg hrs dirumah everywhre everytime every every welah. Tpbkan seumuran aku ga betah dirumah pgn nya maen. Oek aku ngalah kurang gmn ya meski kdang2 nekat tp gasenekat itulah. Tp mamah yg melankolis nangis kan dosa dosa lagi dosa astagfitulah pdhal aku ge nurut emg males senyum aja ath trs hrs ceria dan gmn ath gimana. Mau mnta maaf. Gmn? Ga enak hidup ga tenang hidup sumpah sampe skrg pun mana td sore sial pas ujan gt. Aku ngelakuin hal yg sia2 dua kali lahi. Aakhdhudheejeiieoeen minggu kali ini. April ada aa sama km. Ga enak hidup ga tenang sumpah. Masih diem2 an sma mama krn aku ga boleh sama. Mamah yg ingin nya aku jd cewe yg emg cewe. Ingin nya perfect. Apa yg dia suruh aku hrs lakuin dan dosa sama pahala tipis dihidup aku. Right. . Pgn nangis gmn gmn ini nulis kan  gmn?

"Tuhan katanya cinta iu bahagia. Tp kenapa kau siksa aku dgn cinta."

— NN

Wait

Aku nulis ini sambil nunggu viki jemput. Dan ini udh magrib aku solat dulu dimasjid sendiri iya sendiri gelap serem. Ya allah apa karma dimasa lalu ya dulu bisanya aku yg nyuruh dia yg nunggu aku skrg aku yg nunggu dia. Astagfirulah. Pgn nangis. Pgn putus aja tp gmn ngomong nya atau malah lebih disangka kufut nikmat. Knp knp ya allah. Gmn apa ngalir aja? Apa gmn? . Dan kenapa? Apa salah ya aku nanya. Aku iyalah ngaku bkn cewe baik ya maksudnya emg susah buat jd cewe yg emg cewe atau apapun ya selera cowo beda. Btp skr aku lg konflik batin deh pokonya. Susah kalo hrs diutarain. Ywd deh yah aku masi nunggu viki. Dan ya iya sih plg sndiri jg bisa. Tp gmn ? Nikmatin nikmatin al. Moment kaya gni ga dua kali atau bhkan suatu hari nnti km bakal kgn sma moment ini. Oke bismilah. Lahaula ya rabb

I wanna move on

Bukan kufur nikmat ga ada sedikitpun. Benernya juga. Udah sabar ya. Emang sih awalnya nyaman bgt. Cocok nyambung. Tp.cuma sekedar cocok sbg temen dan ga lebih. Atau akunya yg kurang sbr. Perasaan aku sabar bgt deh ga prnh aku marah ke dia. Serahlah mau ngapain jg. Dicuekin bgt dan dingin bgt flat bgt si mr flat dasar. Kalo panggilan kita mah sih orang gila.  Ini jg lg ujan. Gila ga sih. Dulu masih mending 7 hari dikasih 2 hari nah skrg dr 7 hari sehari aja engga. Sms sekedarnya ditambah dia latihan band. Mangga aku mah. Ini ig. Ini jg kan weekend hrs nya orang normal itu pcran ya berdualah jalan makan apa ke. Quality time.. iniii pulang ngampus ketemu bntr. Tmn nya udh sms aja cpt latiha. Tadinya mau maka
Dulu jd ga jd kan. Gara2 dia lbh loyalnke tmn nya. Akuuu okeee okeee . Fine. Dia buru2 aku dirumah andiri kunci rumah dibawa mamah dan lapaaar dan dingin. Dan dia asik2 latihan band. Orang gila . Aku marah yah lajian apa coba marah ngabisin energi. Cuma pgn nulis aja. Sambil ma.mau belibmi ayam nih. Sendiri lah. Orang yg ngajunya pacar aja entah dimana. Kufur nikmta da. Aaaa tp td pagi2 dpt moodbooster wkwkwkwkw aku jahat ya tp dia lbh jht knp ngacuhin nyia nyiain.  Soal moodbooster itu. Dibilang bodoh tapi da bego iya. Gmn dong tau ahh nikmatin deh wkwkwkw ketawa jahat. Dan kira2 gmn ya ending nya jd deg2 an kalo pun hrs pts asal jgn pd akt hati aja . Damai sentosa pisah baik2. Oke deh segitu dl aja ya. Ga terlalu deskriftif tp nnti dilanjut ko byak lg cerit lain nya. Saya alavina pamit mau jajan mie ayam dulu lapeeerr ga fikasih makasama pacar. Bye

Panggil dia vikey

Bulan ke3 with viki. Emang ga penting banget buat viki inget2 berapa lama kita statusan.ok. pacaran normal asiklah lumayan ngomentarin orang kalo kita lg dijalan atau lg di tempat makan viki bawel aku bawel jatohnya lebih ke temen bgt romansa nya ga pernah ada. Selain hobi ngomentarin orang udh kaya sakit jiwa berdua kita enjoy dan kaya nya udh pny kode bahasa sendiri gt kalo liat org yg mau dikomentarin misal cewe yg wajahnya putih tp badanya item.emg sakit jiwa.trs udh 3 kondangan kita lalui bersama hnya utk makan gratis dgn amplop seadanya dan asiknya lg kondangan nya itu gapernah dpt yg digedung pst melewati gunung turuni lembah gt deh masuk hutan dan pernah ya sampe tersesat gitu udh pd bete dandanan udh pd oke jd kusut pas tersesat hrs muter balik dan jreng penuh bgt tamu ga kebagian makan pdhal dr rmh udh wanti wanti buat ga mkn.gila itu depresi deh.trs jogging krn pcran sehat kan ya salah satunya lari siangsiang.nemu taman baru lumayan enaklah anugrah bgt nemu track buat lari.anugrah atau emg baru tau tempat itu ya.jogging ya jogging tp udhnya makan to mkn mi ayam.udhlah nikmati namanya jg idup.trs nganter ke tukang baju nganterin endog dan lainlain.nyari pakan bebek dll. Laba dr bisnis viki dipake makan.waktu itu dia nanya pgn makan apa? Terserah aku bilang. Viki blg pgn steak.aku nocoment dan viki masuk ke asia plaza aku biang aku pgn mkn dipinggir jln.apa ath? Terserah aku blg viki mikir.trs kita ke soto yg diyudanegara.eh tp gajadi dan nemu steak dipinggir jln di yudanegara.akhirnya pas deh mau aku sama mau viki viki yg inginnya mkn steak jd aku yg inggin mkn pinggir jln jd.beda lg pas uang abis dan kita butuh mkn akhinrya alternatif nyari warung nasi ciromban sambelnya enak trs warnas mm sambelnya gila.sampe aku tepar 3 hari.dan terakhir kmrn pulang ngampus kita Saturday magriban kita beli martabak ramayana trs nongkrong caile bahasanya maksudnya ikut ngiuhan haha ditempat es kelapa muda sambil nebeng makan martabak keju yg masih pns trs ujan ah mantap bgt dan sebelah kita ada yg pcran tp ga asik masa pcran bisik bisikan hm.kita mah biasa abis mkan ngegosip sumpah partner in crime bgt ga pernah nemu hal sweet dr viki.tp gpplah emg pcrn hrs sweet mulu.trs kita nyari masjid solat dan pulang.. dan barusan viki nganterin satu kresek rambutan kerumah.

Lucky to have you here guys

Lucky to have you here guys

Bye januari. Halo februari

31jan2014. Ini hari jumat dan paginya emang udh direncanain buat meet up crazyfam.kita ketemuan di ramayana photo.buat difoto lah.ngumpul jam10 gt aku sih yg ngaret wk. Trs abis difoto kita ke ap soalnya cowo pd mau jumatan. Anggota cf yg dateng aku nana dinda sifa iki iqbal dafa segitu doang. Yg lainya tau deh. Udh gt kita di kfc makan nunggu cowo jumatan.lama bgt lumayan.pas cowo2 dateng kita pergi soalnya ada kucing ngusir kita. Kita ke foodcourt lama jg ada rifan.trs krn aku ujian jam2 akhirnya kita pergi aku ke kampus dinda sama rivan nunggu di ap. Trs nana iqbal dafa ke rumah nana. Pas dikampus aku telat dateng mana ujan mana mules setengah mati dan sakit perut bgt gara2 sarapan mi ayam + soda+ pedes ah kerasa pas lg ujian gila bgt deh super ga enak badan dipaksain ngerjain soal essai tuhaaann. Gatau deh nnti matkul ini ngerjain nya jg bnyk beban gt. Udh deh. Untung ada moodbooster sms aku. Iya viki seengganya skrg moodbooster aku masih dia. Trs pas lg ngerasain perut sakit bgt mana ujan dingin duh komplet bgt viki sms ‘aku didepan kmpus km’ duh.. sweet deh. Trs aku rasanya pingsan gt ku tiduran bntr dan skrg aku minta viki anter kerumah nana bawa foto yg td dicetak. Udh gt kan td sama jopong jg ya. Trs abis dr nana mereka makan es duren dan aku mah gamau da sakit perut.. pgn ngis ga sih. Lg date gt sakit perut padahal bab udh ko. Sepejang date itu aku hrs nahan sakit. Viki mah emg orang na cuek sih. Malah jopong yg ngasih saran soal skt perut mah. Trs abis dr sana kita ke ciamis. Trs pulang deh kerumah sore. Trs skrg jg masih skt perut bgt tp udk mnum obat. Trs soal aku sama viki sih sejauh ini kita temenan dulu aja..

Sabtu men!

Salam! Kemarin kemarin sempet down ga karuan dan low iman gitu deh.astagfirulah.trs nyoba buat buka hati jiwa.bismilah. ternyata kan lari dr allah ya. Alvina nakal…. emg sih hal terindah dan ternyaman didunia ini deket inget trs allah. Tp syg aku nyakitin allah terus ga ngelakuin perintahnya ga dengerin perintahnya.. dan ga pandai memelihara aku yg berupa aku. .. tapi skrg pelan pelan lagi. Meskipun dosa dosa yg krkmrn numpuk … huhuhu tenang tenang.. semua akan baik baik aja.  Jika semuanya tdk akan baik itu tdk akan berakhir ko masih ada hal hal baik nunggu km disana al.. .. ngurusin diri sendiri aja masih rariweuh duh. Mamah udh mnta jodh aja buat aku. Sambil erus meminta aja lah..jd konflik batin kan. Duh ibu ibu.. pengen nya bgt lah ada jdohnya cpt cpt tp allah blm ngasih gmn dong. Tak berenti jiwa ini menanti dirimu berjanji setia padamu dlm setiap detikku.. yuhuuu.. btw skrg aku lg dibis abis uas . Be natural genius. Hari ini gempa . Td abis ujian adm negara sama pancasila edansssss bgt soalnya esaaai emn! Pjg lg..

Jika tua nanti kita kan hidup masing masing ingat lah hari ini..

Jika tua nanti kita kan hidup masing masing ingat lah hari ini..